Siaran Klaten Online || Imam Agus Setiono ||

Asalamualaikum wr.wb

     Hallo teman teman bertemu lagi dengan saya, si penulis. disini saya akan memberikan pengalaman saya saat mengikuti kegiatan rutin yang dilakukan oleh RSPD (Radio Siaran Pemerintah Daerah) kota klaten yaitu kegiatan siaran radio yang bertakjub dialog interaktif atau talkshow yang dilaksanakan di ruang siaran RSPD.

    Pada hari selasa tanggal 22 januari 2019 diadakan siaran radio. Kali ini tema yang diambil adalah "Pentingnya Membangun Karakter & Kepribadian dalam Membentuk Sikap Mental Kerja Profesional Di Bidang IT" Kenapa diangkat tema tersebut? karena peranan karakter dan kepribadian sangat penting dalam bekerja di dunia IT. Seorang pekerja IT yang profesional harus memiliki sikap yang baik dan dapat dipercaya serta selalu memegang amanah yang dijalankan.

    Pada siaran kali ini terdapat 2 narasumber yaitu Mas Rojes dan Mbah Suro Dhemit. Beliau banyak bercerita tentang gambaran kerja di dunia IT, bawasanya sebelum masuk ke dunia IT kita harus mempersiapkan diri baik dari segi softskill dan hardskill. kepribadian seseorang dapat diartikan
 Kepribadian seseorang dapat berubah tergantung dengan lingkungan yang ada disekitar. karena pengertian pengertian kepridian adalah watak atau perikaku yang dilakukan apabila tergantung pada lingkungan sekitar. Berikut ini adalah dokumentasinya.

Demikian yang dapat saya sampaikan, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya. Salam Literasi !!!

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments