Evaluasi Hari Sabtu 20 April 2019

Asalamualaikum wr.wb
A. Pendahuluan
Hallo teman teman, selamat datang kembali di blog saya, oiya tak lupa saya ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi blog saya untuk melihat keseharian saya di BLC Telkom Klaten. Pada hari ini saya akan membagikan kegiatan evaluasi saya dan teman teman selama satu minggu.
 

1. Pengertian
Evaluasi adalah suatu kegiatan untuk menilai atau mengukur sebuah hasil kerja jika dilihat dari target awal sudah memenuhi atau tidak.

2. Latar Belakang
Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di BLC Telkom Klaten

3. Manfaat dan Tujuan
Mengevaluasi hasil kerja kami

4. Hasil Yang Diharapkan
Kedepannya lebih produkti lagi.

B. Alat dan Bahan
Laptop
Charger
Terminal

C. Waktu pelaksanaan
1 Hari

D. Pembahasan
Pada hari sabtu tanggal 20 April 2019, saya dan teman teman dievaluasi langsung oleh pembimbing kami yaitu mbah suro. Beliau mengevaluasi pekerjaan kami selama kami prakerin di BLC Telkom Klaten yang kurang lebih hampir berjalan 4 bulan. Evaluasi ini dilakukan di Ruangan BLC Telkom 2, ada 2 pokok pembahasan yang dilakukan pada evaluasi tersebut. Yang pertama adalah hubungan komunikasi yang terjalin antara siswa magang (Prakerin) dengan pihak pembimbing industri dan pembimbing sekolahan. Selama ini saya dan teman teman jarang berkomunikasi dengan pihak pembimbing. Kemudian yang kedua adalah kurangnya kebersamaan antar siswa prakerin, ini ditunjukan dengan sikap egois kami yang masih terlalu besar, yang masih mementingan diri kami masing masing.

E. Temuan Masalah
- Kurang komunikasi dengan Pihak Industri
- Sikap egois dan kurangnya kebersamaan

F. Kesimpulan dan Harapan
Kesimpulan dari hari ini, saya mengambil dari kata kata mbah suro. Pada intinya saya dan teman teman kalah dengan tukang bangunan, jika tukang bangunan sudah mengerti dan tahu bagaimana membuat bangunan yang kokoh, saat datang pagi hari ia sudah punya rencana yang matang dan selalu berkordinasi dengan mandornya. itu sangat berbanding terbalik dengan yang saya dan teman teman lakukan.

G. Referensi
Kegiatan Evaluasi Sabtu, 20 April 2019

Wasalamualaikum wr.wb


Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments